Friday 20 June 2014

Nutrisi Penting Bagi Kesuburan Rambut


Setiap perempuan pastinya akan sangat bangga jika mahkota mereka yakni rambut terlihat sehat dan bercahaya . Namun untuk memiliki rambut yang indah itu bukan hal yang muda perempuan , apalagi jika rambut kalian termasuk yang sensitive dan rapuh . Rambut yang Indah tidak hanya perlu untuk merawat dari luar saja perempuan , karena untuk merawat dari dalam juga penting bagi kesehatan rambut kita .

untuk merawat rambut menggunakan shampoo , kondisioner , creambath dan untuk merawat salon lainnya masih tetap harus dibarengi menggunakan makanan yang membantu kesehatan rambut dari dalam. Jika selama ini kita tahu hanya vitamin D dan E yang dibutuhkan untuk nutrisi rambut maka anda salah, karena masih banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut seperti yang akan dijelaskan berikut ini .

Zat besi

Zat besi dapat membantu mengutkan dan membantu dalam pertumbuhan rambut dari dalam . Dan makanan yang mengandung zat besi adalah kacang – kacangan , bayam ,beras merah dan lain sebagainya .
Vitamin B

Tahukah anda vitamin B yang ada dalam makanan seperti gandum , roti , ikan dan lain sebagainya dapat menunda pengubanan pada rambut dan menjadikan rambut lebih bersinar jika anda mengkonsumsi vitamin B yang cukup .

Vitamin A

Tidak hanya membantu organ mata , vitamin A ini juga membantu rambut untuk mengatasi pemulihan yang rapuh pada rambut menggunakan mengkonsumsi wortel , tomat , minyak ikan dan lain sebagainya anda akan memiliki vitamin A yang cukup untuk mengatasi rambut rapuh .

Yodium

Bukan obat merah ya perempuan , tapi yodium yang terkandung dalam garam , buah kering , dan makanan sari laut . Fungsi yodium dalam nutrisi rambut yakni menjadikan rambut tak mudah rontok karean tubuh yang kurang yodium akan menyebabkan kerontokkan pada rambut kita . Jadi jangan sampai botak hanya karena kurang yodium ya perempuan.

Intinya untuk merawat yang baik itu tidak hanya dari luar perempuan karean untuk merawat dari dalam itu juga penting demi hasil yang maksimal .

Nutrisi Penting Bagi Kesuburan Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment